Wednesday, June 24, 2009

i can't decide it right now, how about you?




ShoutMix chat widget

oke hello guys, gila ya lama juga gue ga posting ckck. jadi gini nih gue lagi ada masalah tetepi sebelumnya gue mau bertanya sm kalian "pernah ga jadian sama org buat dijadiin pelampiasan?"
oke pasti lo pada bingung kan knp gue nanya kea gitu? krn gue hanya iseng (boong ah). sebenernya nih gue ada story story sedikit nih ttg ini jadi begini ehm ehm *berdehem*

Ada salah satu wanita dia suka bgt sm seorang pria kita sebut saja si kobo-chan, bisa di blg dia ini udh sayang bukan suka lagi oke tetapi krn pria ini sdh mempunyai "PACAR!" (jujur sih agak males gue nulias kata kata ini) jadi si wanita ini memutuskan utk dekat dengan pria lain dan memacari nya dgn STATUS PALSU pdhl ya si wanita ini sayang bgt sama kobo-chan, bahkan apa pun buat kobo-chan pasti dia lakuin sebisa dia, tp apa bisa di kata? cinta kan tidak harus memiliki, betul? BETUUULLLL TUL TUL.....
ya pokoknya inti ceritanya gitu deh, gue udh pusing mau jelasinya gimana tapi setau gue sih wanita ini suka sama kobo-chan udh lama bgt, ckck kasian ya wanita ini haduuhhh.

eh tapi cerita tadi ga ada maksut apa apa ya, gue hanya berbagi cerita aja sharing2 masalah org (?)

EIYAAAAAAAA gue udah jadian loohhhhh sama samuel ehhehe, asik daaaahhhh cuy ajibon yakan? (mengalihkan pembicaraan)
ah sudahlah sampai sini saja yaaaaa teman

xoxox,
kesya

No comments:

Post a Comment