Wednesday, January 20, 2010

Broken heart

Halo semuaaa, udah lama banget ya gue enggak posting blog? Hm abis belom sempet sih, lg sibuk banget gue. Sangkin sibukanya cuman ada si Mr.Two yg ada dipikiran aku melulu, ck well jujur aja ya aku masih berharap banget sama dia. Dan kalo di itung2 nih ya aku tuh udah 13bulan suka dan menanti dia (oke bukan suka lagi tp sayang mungkin).

Well aku tau mungkin dia udah gasuka bahkan benci gitu sama aku, tp pengen deh seenggaknya bisa deket sama dia kayak dulu lagi. AAHHHH STOP BERHARAP KES!!!!!! I'm just dreaming, and I know it'll never gonna be true! I love him, I miss him, I like him, I heart him. Oh god why all this problems happen to me?
WHY I MUST LOVE HIM LIKE THIS? IT HURTS ME SO MUCH, GOD :'(

Oke its time to relax, well berhubung ini udah malem jadi aku mau tidur dulu yaaaa. Bye bye ;')

XoxoxoXXoooOO

No comments:

Post a Comment